Selasa, 11 Februari 2020

4 Cara Ringan Memadukan Atasan Warna Netral Bagi Hijabers by Java X Fashion

Cmt Maccori - Style hijab kini semakin populer pada berbagai kalangan. Berbagai trend hijab dengan berbagai model, corak,dan warna telah meramaikan dunia fashion. Tidak sedikit wanita muslimah yang mulai berhijrah dengan tampil modis dan trendi. Bagi para hijabers tampil modis dan fashionable bukanlah hal yang sulit lagi. Dengan perkembangan dunia fashion, setiap wanita muslimah dapat berkreasi dengan gaya busana yang kekinian. Mereka bisa memadu padaankan berbagai item fashion untuk memiliki gaya busana yang menarik dan stylish.


Tidak hanya bisa tampil modis dan penuh gaya, wanita muslimah juga tetap bisa menjaga ketentuan dalam berbusana. Mereka dapat menyesuaikan gaya busana yang modis dan kekinian namun tetap syar’i, sesuai dengan syariat yang ada. Pada umumnya wanita muslimah kekinian cenderung menyukai gaya busana yang simpel tapi tetap tampil modis. Seperti halnya dengan paduan atasan yang netral dengan berbagai item fashion lainnya. Melalui perpaduan busana yang tepat maka setiap orang akan tampil modis dan penuh gaya.

Memadukan item fashion dapat dilakukan dengan mudah melalui beberapa cara dan tahap sesuai dengan aturan dalam berbusana. Kita tidak boleh asal-asalan dalam memadukan berbagai item fashion, karena hal tersebut akan berpengaruh terhadap penampilan. Jangan sampai dengan perpaduan busana yang kurang pas, kita jadi salah kostum ataupun terlihat aneh.

Oleh karena itu, perhatikanlah tips berikut ini untuk memadukan atasan dengan warna netral JXF gamis premium sehingga kamu bisa tampil fashionable.
  1. Kardigan
  Warna busana netral akan memberikan efek yang simpel dan nyaman. Atasan dengan warna netral sebenarnya dapat dipadu padankan dengan berbagai warna item fashion lainnya. Salah satunya dengan perpaduan blouse lengan pendek atupun tanpa lengan dengan kardigan panjang. Perpaduan inner dengan outer kardigan ini sangat digemari di kalangan hijabers. Bagaimana tidak, style yang simple dan nyaman namun tetap modis ini dapat dipakai dalam aktivitas sehari-hari ataupun untuk pergi ke kampus. Perpaduan antara kardigan dengan atasan sebagai inner dapat memberikan kesan yang casual dan anggun. Kamu bisa memadukan atasan warna netral dengan kardigan yang berwarna lebih terang atau cerah.  
  1. Aksesories
Aksesories merupakan salah satu item fashion yang penting. Salah satu item fashion ini dapat menunjang penampilan seseorang dalam berbusana. Berbagai aksesori seperti kalung, gelang, ikat pinggang, bros, tas dan lainnya akan mempercantik penampilanmu. Apabila kamu memilih atasan dengan warna netral, kamu dapat memadukannya dengan kalung ataupun bros yang kekinian untuk terlihat elegan. Kamu juga bisa memakai ikat pinggang sebagai pemanis penampilanmu. Dengan memadukan atasan berwarna netral dengan aksesories yang cantik semakin membuatmu terlihat modis dan elegan.
  1. Long outer vest
Selain kardigan kamu juga bisa memilih long outer vest sebagai paduan inner atasan berwarna netral. Kamu bisa memilih long outer vest dengan warna gelap ataupun cerah agar terlihat lebih menonjol dari inner yang dikenakan. Dengan style seperti ini kamu akan terlihat fashionable. Kamu bisa memadukan style ini dengan sneakers berwarna putih ataupun polos agar tampil lebih sporty. Gaya busana seperti ini sangat cocok bagi hijabers yang hobi untuk traveling. Gaya sederhana yang nyaman dan tetap stylish serta fashionable.  
  1. Rok dan celana lipit
  Perpaduan atasan berwarna netral dengan rok ataupun celana lipit berwarna gelap dapat menampilkan kesan yang casual. Kamu bisa memilih atasan seperti blouse ataupun kemeja berwarna netral dengan rok maupun celana lipit yang lagi trend. Dengan tambahan ikat pinggang yang chic kamu akan tampil casual dan elegan. Gaya seperti ini sangat cocok untuk digunakan saat ke kampus ataupun ke kantor.

Bagi para hijabers yang ingin tampil modis dan trendi, Java X Fashion menawarkan berbagai pilihan model baju yang fashionable. Produk yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik dengan model yang bervariatif dan sangat modis. Jangan ragu untuk memilih produk fashion JXF gamis premium dari Java X Fashion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar